Content

Monday, July 6, 2015

Belajar Terbang


Lenovo P70-A | f/2 | 1/1280 sec | ISO-100 | 4mm
PLTU Jaweten - Barito Timur | 05/07/2015 09:44
Google Photos : Auto Enhance, Look 02
Model : Rini

10 comments:

  1. iih...tu cewe berani banget ya...kenalin dong mang.
    saya mah takut ketinggian mang, bisa kalau naiknya mah, cuman pas turun...tau deh, nyerah ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jawara Cilembu masa takut sih? Cing atuh belajar dulu manjat yang ada. Pohon ubi misalnya...

      Delete
  2. waduh, itu foto asli ? beneran? emang gaa takut ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah emang keliatan palsu ya..? :D

      Delete
  3. maju selangkah dikit yang motonya itu mah yg terbang :D
    diem diem saya suka ngintip blog ini kang, tapi kagak pernah komen, makanya sekarang saya komen, gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang lagi jarang update, om
      Kameranya ditinggal di Jogja

      Delete
  4. posisinya lebih ektrim yg lagi moto, pegangan apa mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan pake body harnest
      Ga safety tar disemprit HSE bikin repot...

      Delete
  5. wah bagus ide jepretannya itu modelnya lagi bungee jumping ya mas

    ReplyDelete

Arsip Foto